Selasa, 29 September 2009

Thanks to Alloh yang membuatku penuh keajaiban 1

Nayra Ufaira Rafifa itulah nama anakku.. bayi cantik nan lucu dengan mata yang indah, bulu mata yang panjang, serta hidung yang bagir dengan bibir yang kecil...
Asal mulanya tidak ada rencana untuk memiliki buah hati dikarenakan masih kuliah semester 8 dimana skripsi telah dimulai, namun Alloh segera memberikan buah hati setelah 2 tahun pernikahanku...
pikiranku saat itu setelah mengetahui hamil, sangat senang dan hawatir.rasa senang karena dirahimku telah ada makhluk hidup yang Alloh berikan yaitu karunia yang...subhannalloh luarbiasa ciptaannya. Rasa khawatir karena aku sedang menjalani proses skripsi yang luar biasa harus siap mental dan psikis saat itu saya ragu akan hal itu...
satu bulan, dua bulan, tiga bulan, empat bulan, lima bulan masa kehamilanku telah aku lewati...
saat itu pengumuman pengajuan judul sudah ditentukan... aku mulai mencari judul yang sesuai dengan jurusanku yaitu akuntansi. Namun kuasa Alloh... Alloh telah mempermudah jalan pertamaku...yaitu dengan mencari judul tidak harus bolak-balik kampus orang, atau bolak-balik perpustakaan..tapi hanya dengan duduk dikantor suamiku lalu buka internet..dengan penuh perjuangan akhirnya aku mendapatkan judul yang sesuai. alhamdulilah aku mengajukan judul skripsi "Pengaruh Economic Value Edded terhadap perubahan harga saham pada industri telekomunikasi di BEI". alhasil judulku langsung diterima..alhamdullilah ya Alloh ternyata dikampusku belum ada yang membahas judul ku itu..
proses panjang persiapan seminar akuntansi...alhamdulilah bab 1 dan bab 3 selesai..kemudian hari sidang pertama dimulai...deg..degan seh tapi alhadulilah alloh mempermudah jalanku dosen penguji ku baik semua...pas lagi enak-enaknya nyusun terus bimbingan kemudian aku melahirkan...kemudian saat itu batas pengumpulan draft 2 haRI lagi aku belum mendapatkan acc dari dosen pembimbing lalu..
Bersambung............

1 komentar: